Kamis, 20 Agustus 2015

Kisah Jaka Tarub ( Jaka Tarub Evolution )

Jaka Tarub Evolution



Tepatnya di Jaman Purba, ada sebuah Desa yang bernama Desa Tarub, disana hiduplah Seorang Pemuda Bernama Jaka karena tinggalnya di desa Tarub namanya pun berubah jadi Jaka Tarub, 

Jaka Tarub adalah seorang pithecanthropus erectus yang hidup secara no maden ( Berpindah tempat ) tapi semenjak profesor di jaman itu menemukan TV akhirnya merekapun hidup di desa-desa tak terkecuali Jaka Tarub, karena mereka sangat suka nonton TV merekapun berhenti untuk tinggal berpindah tempat sebab mereka gak mau repot repot pindah tempat sambil nenteng TV, perlu di ketahui TV pada Jaman itu sebesar Dinosaurus jadi 1 Desa 1 TV, pokoknya jaman itu keren baget dah nonton TV udah kaya Nonton Bioskop.


Jaka Tarub adalah pendiri dari desa Tarub dia di kenal sebagai pemuda yang sakti karena dia berhasil mengalahkan 100 ekor T-Rex yang menghuni wilayah itu sebelumnya, saking sakti dan jago silat Jaka tarub hanya mengunakan Bambu Runcing untuk mengalahkan 100 ekor T Rex itu sendirian , yah.. karena itulah untuk mengenang pertarungan itu , desa tersebut dinamai desa Tarub yang merupakan plesetan dari kata Tarung




Pada suatu hari Jaka Tarub pergi berburu mencari makanan untuk Warteg pertama di Dunia, kebetulan Jaka Bekerja disana , perlu di ketahui Warteg itu menyajikan Semur T-Rex sebagai makanan andalannya selain Semur T-Rex ada juga oseng oseng T-Rex, Tumis Pteranodon, Mendoan Triceratops Pokoknya segala macam Daging Dinosaurus ada di sana. Saat Asik Berburu tiba tiba Jaka melihat pelangi turun ke bumi , karena penasaran jaka pun mencari & mengikuti arah pelangi itu turun, alangkah terkejutnya Jaka karena yang di temuinya adalah seorang wanita yang biasa saja bahkan boleh di bilang peot , wanita itu adalah Bella Swan nenek penjual jamu gendong yang sudah tua , melihat nenek itu Jaka bertanya

Nek, tadi nenek liat pelangi jatuh ?

Kagak , lu gila kali yeh masih muda udah rabun ,barusan tuh yang jatuh layangan putus , makannya minum nih jamu buatan gue, terbuat dari serat alami , airnya diambil langsung dari pegunungan pokoknya ada manis manisnya gitu deh

Yah, elah Nenek malah nawarin jamu, ya udah boleh dah tapi ngutang dulu

Gak , ada enak aje lu ngutang bayar tunai lah

ya udah , gak jadi, sekarang Jaka mau nanya aja dah , itu layangan pelangi kemanain ? 


Oh..!! itu tadi di bawa cewek cewek, cakep beud , dah , kalo gak salah jumlahnya akar pangkat Sembilan di tambah empat

ya elah nek malah Matematika , mentang mentang mantan guru , udah langsung aje jumlahnya berapa ?

Ada tujuh , masa gitu aje kagak tau

ya udah, kemanain tuh cewek cewek ??

dia ada di titik Koordinat 27

ya , elah masih ribet aje , tunjuk aja ngapa , tuh cewek cewek kemana ?

Noh ( sambil Nunjuk ke arah  cewe- cewek itu berada )




Apakah si Jaka berhasil menemui gadis gadis cantik tersebut..??
 tunggu kelanjutannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar