Kamis, 08 Januari 2015

Lagu Gadis cantik

Ini Posting pertama Gua di Blog Ini , Sekaligus gua Mau Tampilin Salah Satu Lagu Yang Gua Ciptain ,

Lagu Ini Alhamdulillah Gua Ciptain Sendiri , Video Klipnya Juga Gua Bikin sendiri , Sebenernyasih Gua Punya Beberapa Lagu ( Lumayan Banyak lah ) yang Pengen Banget gua Share Cuma Takut Di Bajak atau  Di akuin Orang Lain , Makannya Gua Share Baru Lagu Ini Karena Lagu Ini udah ada Daftar HAKI nya

Lagu Ini Musiknya Sederhana banget Maklum lah gua cuma bisa Main Gitar Genjrang Genjreng doang ..hehehe .. Tapi Alhadulillah Kalo soal Ciptain Lagu gua Lumayanlah

Pengen sih di Aransemen yang Lebih Keren tapi apa daya gua gak Punya Aransemen yg bagus karena gak tau Itu Semen Harus beli di Toko Matrial sebelah Mana ?? ( Mulai Ngaco dah )

Oke dari Pada Kelamaan Basa basi , Ini Gua tampilin Video Klip Lagu Gua yang di kasih Judul " Gadis cantik " Lagu Ini berisi tentang kekaguman gua dengan seorang cewek , kalo Isi Video Klip Lagu ini Menceritakan tentang  Jeruk Cowok yang  lagi Jatuh cinta sama Jeruk Cewek Lalu dia nyanyi nyanyi untuk Meluapkan rasa Cintanya.

Penasaran ??  Yuk Pantengin Rame Rame Barang Kali aja suka,  Kalo Gak Tampil di HP Klik disini Gan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar