Sabtu, 24 Januari 2015

Pemain Terbaik Di Dunia Sepak Bola 2014 ( Catatan Pengamat Gila )

Sebenernya Gua Mau Nulis ini dari kemaren maren tapi apa daya Gua sibuk banget, Pagi Pagi gua selalu Ngajarin Akting artis artis Hollywood, siangnya gua sibuk ngurusin Perusahaan Minyak Gua di Arab , Sorenya Ngutangin Duit ke Pemilik Klub sepak Bola Liga Inggris Malemnya gua Ngojek Payung di Stasiun Pondok Kopi , Oke dari pada ngomongin kesibukan gua mending Langsung aja gua masuk Topik pembicaraan.

Walaupun gua Penggemar Barcelona & Lionel Messi tapi Gua Setuju Cristiano ronaldo terpilih menjadi Pemain terbaik Di Dunia Sepak Bola 2014 dengan mendapat Penghargaan Ballon d'Or , karena apa ?? , karena gua gak mau idola gua Lionel Messi Menyanyikan Lagu balon ku ada 5 di panggung karena mendapat Ballon d'Or ke 5 kalinya , masa Lionel messi nyanyi balon ku ada 5 , ini Lionel messi bukan Messi Penyanyi cilik yang nyanyi Cilukba, jadi itulah alasan gua setuju Cristiano Ronaldo yang kepilih

Terus Kenapa gua gak dukung Neuer aja ? secara Ronaldo Main di Klub Musuh bebuyutan Barcelona yaitu Real Madrid , kalo Neur menurut gua gak pantes dapet penghargaan pemain terbaik di dunia soalnya secara statistik Neur Sering Kebobolan sedangkan Cristiano Ronaldo Gak pernah sekalipun Kebobolan , belum lagi Neur cuma nyetak Gol pas adu pinalti doang beda sama Cristiano Ronaldo yang sering nyetak Gol , tapi ada sih kelebihan Neur di bandingkan Cristiano Ronaldo yaitu Neur gak Pernah offside sedangkan Cristiano ronaldo sering , jadi skor kelebihan Cristiano ronaldo VS Neur 2-1 udah jelas Ronaldo yang pantas menang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar